MUTIARA-MUTIARA NASEHAT KEPADA YANG MASIH BERAKAL DARI KALANGAN MUSHA’FIQAH

Oleh / DhH 23 1439 / Nasehat

MUTIARA-MUTIARA NASEHAT KEPADA YANG MASIH BERAKAL DARI KALANGAN MUSHA’FIQAH

bagian keenam

“Sungguh Anda (wahai Syaikh Muhammad bin Hadi, pen) telah mengesankan kepada umat, seorang alim besar dengan penampilan sebagai seorang yang ragu-ragu dan orang yang bingung, yang tidak menghukumi dengan benar dan tidak melihat kepada dalil.

Dengan itu Anda telah memberikan kesempatan kepada setiap ahlul bid’ah sebelumnya untuk menggugurkan/membatalkan hukum-hukum sang alim ini terhadap mereka. Padahal itu adalah hukum-hukum yang ditegakkan di atas bukti-bukti, dalil-dalil, dan berbagai bukti pendukung.

Mereka pun akan bisa mengatakan,

“(Syaikh Rabi’) telah menghukumi kami dengan sesuatu yang tidak ada pada kami, menuduh kami dengan sesuatu yang kami berlepas diri darinya.”

Dengan ini Anda telah mewujudkan untuk mereka sesuatu yang selama ini mereka tidak mampu melakukannya sepanjang tahun-tahun yang lalu.

Anda masuk ke barisan para murid sang alim tersebut, lalu Anda kobarkan pertentangan dengan pihak yang tidak ada faktor penyebabnya kecuali karena faktor pribadi, pertentangan karena kepentingan pribadi, tidak ada kaitannya dengan aqidah, tauhid, ataupun manhaj.”

https://t.me/ManhajulAnbiya/4056

dari Bayan tentang Fitnah Muhammad bin Hadi, oleh asy-Syaikh al-‘Allamah Hasan bin Abdul Wahhab al-Banna dan asy-Syaikh Ali al-Washifi. | halaman 6

halaman 6

Selengkapnya unduh di sini https://up.top4top.net/downloadf-9745yfex1-pdf.html